widget

Minggu, 13 Februari 2011

welcome to my new blog; The Venue Searchers

Ini blog kedua saya. Tidak seperti blog saya yang satu lagi, blog ini saya khususkan untuk berbagi info-info seputar wisata kuliner ataupun tempat-tempat yang pernah saya kunjungi.

Sedikit terkesan no use, tapi dari pengalaman saya sendiri, kadang saya bingung ke suatu tempat, where's have to visited and where's the place which really-really recomended. Kadang ada tempat yang tidak terekspose banyak orang padahal tempat itu recomended, tapi terkadang ada tempat yang orang sebut namanya saja mereka langsung tau hingga apa yang di dalamnya padahal tempat itu tidak terlalu recomended. Dan dari pengalaman saya yang kadang kecewa dengan hasil info mulut ke mulu, saya memiliki keinginan sendiri menulis mengenai tempat-tempat yang pernah saya datang, dengan harapan, siapa pun yang membaca punya sedikit referensi tentang tempat-tempat tertentu agar tidak terlalu blank atau bingung.

so I hope you enjoy my posting, i hope what i informed can give some help.

and hope this could be more helping for shopaholic and culinary hunters in everywhere...
HAPPY DAY! :)
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger