widget

Minggu, 20 Februari 2011

me as posting writer.. :)


Saya hanya seorang mahasiswa yang berusaha menikmati waktu muda saya, waktu dimana saya sebagai perempuan yang belajar beranjak menjadi wanita dewasa sesungguhnya. Waktu dimana saya bebas menjadi apa yang saya mau dengan status lajang saya. Waktu dimana hanya ada tanggung jawab diri saya dan Tuhan, tanpa banyak pertimbangan yang harus saya pikirkan seperti suami, apalagi anak-anak. Saya hanya seorang Andra yang menikmati masa mudanya sebisa mungkin.

Saya hanya seseorang yang dibesarkan dari keluarga sederhana, dibesarkan dengan didikan yang membuat saya bertanggung ajwab dengan diri saya sendiri, berusaha sebisa mungkin untuk diri saya sendiri sebelum saya mengandalkan orang lain.

Saya hanya seseorang yang menikmati waktu bersama teman-teman saya. Menikmati waktu dengan berbagai kesibukan organisasi di dalam ataupun luar kampus. Seseorang yang apa adanya.

Saya sebagai kontributor blog ini, hanya orang yang sebenarnya hanya ingin berbagi apa yang saya punya karena bagi saya tidak ada untung dan ruginya saya menyimpan semua pengalaman dan cerita saya seorang diri. Saya hanya seorang biasa yang tidak setiap hari pergi ke tempat-tempat berbeda untuk mencari hal-hal yang berbeda karena saya suka mendapatkan pengalaman baru setiap saat karena sebagai mahasiswa sederhana saya harus belajar memenej pemasukan dan pengeluaran saya.

Saya sebagai saya, hanya ingin siapa pun yang membaca blog saya ini tidak kecewa. . . :)
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger